Jumat, 12 Maret 2010

downloads virus

Cara mudah memasukan virus buatan kita!!

Hehehehe, Gokil juga kalo virus kita ternyata bisa dengan mudah masuk ke sistem orang lain akibat kesalahannya sendiri. Gue pernah nyoba ini, dan hasilnya BINGO!!! Virus gue masuk dengan jumawa… Hwuahahahaha…..

Caranya gimana Kobu?

Gampang banget Bos!! Gue mainnya dengan menggunakan CTRL + ALT + DEL…. pernah mendengar istilah ini? Pastinya! Kita sering memanggil task manager dengan cara seperti ini, tapi apa yang terjadi jika yang kita panggil bukanlah task manager, tapi virus kita?

Ini baru GOKIL!

caranya gue kasih tau :

Mencari file bernama taskmgr.exe yang biasanya tersimpan di C:\Windows\System32\taskmgr.exe (pada umumnya)

1. Ambilah sample program / virus yang bakal lu pake sebagai Gorila percobaan, misal lu punya program bernama kobu.exe, gantilah namanya menjadi taskmgr.exe

2. Sekarang lu pergi untuk mencari file aplikasi Task Manager asli milik windows, yang umumnya ditemukan di C:\windows\system32\taskmgr.exe (meskipun tidak semua ada di sini)

3. Gantilah nama file aplikasi Task Manager asli windows dengan nama lain ( missal taskmg.exe, kobu.exe, kobuganteng.exe atau apa aja asal jangan nama taskmgr.exe)

4. Copykan virus / program yang tadi lu siapkan yang telah diganti namanya menjadi taskmgr.exe

5. Coba buktikan, lu tekan deh tuh CTRL+ALT+DEL, hayooo siapa yang muncul !

Hehehehehehe :-P :-D

Kalo mau coba, nih gue sediain 600 virus lokal dan non lokal yang gue kumpulin sejak gue jabang bayi, heheh .. mau? klik di sini aja download virus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar